• Twitter
  • Technocrati
  • stumbleupon
  • flickr
  • digg
  • youtube
  • facebook

Follow our Network

Salam Kenal!

2

Label:

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, sesederhana tujuan saya ketika membuat blog ini, yaitu ingin berbagi produk digital atau yang biasa dikenal dengan istilah ebook secara gratis. Tetapi mohon maaf sebelumnya karena untuk saat ini mungkin saya hanya menyajikan ebook gratis berupa karya fiksi baik terbitan lokal maupun mancanegara. Mungkin di kemudian hari saya akan mengembangkannya dengan jenis-jenis ebook yang lain.
Ebook-ebook yang akan saya bagikan di sini dibuat dalam beberapa format, diantaranya format exe, pdf dan mart. Untuk ebook berformat exe Anda hanya cukup men-double-click file tsb dan secara otomatis file akan terbuka. Untuk membaca file berformat pdf Anda harus menggunakan program Adobe Reader. Program ini bisa Anda download secara gratis di sini. Sedangkan untuk ebook berformat mart, terlebih dahulu Anda harus menginstal salah satu program ebook reader tertentu, yaitu Martview. Silahkan download program tersebut di sini. Mungkin ada juga nanti beberapa ebook yang harus dibuka dengan menggunakan program windjview karena berformat djvu. Jangan khawatir, bisa didownload di sini koq!

So, jangan lupa untuk sering-sering mengunjungi blog ini karena saya akan terus mengupdate dengan ebook-ebook yang baru secara berkala.

Akhir kata saya ucapkan Selamat Membaca!...

Comments (2)

ada kah koleksi buku carole wilkinson lengkap dari fersiawal hingga ahir

adakah koleksi buku carole wilkinson yang free lengkap edisinya?